Terdapat 5 aspek penting dalam personal selling : 1. Professionalism (Profesionalisme) 2. Negotiation (Negosiasi) 3. Relationship Marketing (Pemasaran Hubungan) 4. Selling Person Pole (Peran penjual pribadi) 5. Managerial 1) PROFFESINALISM Professionalisme seorang salesperson dalam bekerja sangatlah diperlukan. Apalagi di era globalisasi dan persaingan seperti sekarang sangat menuntut para salesperson untuk bekerja se-efektif mungkin dalam seni menjual. Salesperson yang baik bukan hanya mereka yang secara pasif hanya menerima pesanan, namun mereka juga diharuskan menjadi pencari pesanan yang aktif. Maksud dari penerima pesanan pasif berasumsi bahwa konsumen adalah mereka yang mengetahui apa yang mereka butuhkan dan membenci upaya persuasi yang dilakukan salesperson . Sekarang, banyak perusahaan menginvestasikan dananya secara besar-besaran untuk pembiayaan pelatihan salesperson- nya. Mereka diberi berbagai macam training untuk meningkatkan kemampuan mereka
ARTI merupakan blog khusus untuk sharing pengetahuan mengenai Marketing Communication. Kami akan sharing Ilmu Komunikasi Pemasaran mulai dari sejarah, definisi, tools, perkembangan, strategi sampai dengan studi kasusnya. Kami sangat menerima masukan dan kritiknya. Selamat Membaca! For more information : informasi.arti@gmail.com
Comments
Post a Comment